• Breaking News

    Minggu, 25 Agustus 2019

    Guardiola Salut dengan Perjuangan Para Pemain City


    88Voxy


    Manchester City memetik kemenangan 3-1 dalam laga tandang sulit di markas Bournemouth. Pep Guardiola melempar pujian besar ke para pemainnya.


    City menang 3-1 dalam laga tandang Liga Inggris ke Vitality Stadium, Minggu (25/8/2019) malam WIB. Dua gol Sergio Aguero plus satu gol Raheem Sterling cuma mampu dibalas tuan rumah sekali lewat Harry Wilson.

    Kendali permainan di laga ini dipegang oleh City, yang mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 74%. Tapi jawara Liga Inggris dua musim terakhir ini cuma mencatatkan lima tembakan on target, berbanding tujuh punya tuan rumah.

    Permainan defensif Bournemouth diakui Manajer City Pep Guardiola begitu menyusahkan. Akan tetapi City menjawabnya dengan penampilan gigih yang berujung tiga poin.

    "Ini adalah laga yang berat, sebagaimana selalu terjadi di sini. Pujian besar untuk para pemain. Bournemouth bertahan begitu dalam," ungkap Guardiola di situs resmi klub.

    "Mereka kuat dalam bola-bola panjang, dengan (Joshua) King, (Callum) Wilson), dan (Philip) Billing, dari bola-bola mati dan lemparan ke dalam ke kotak penalti dari (Steve) Cook. Mereka secara fisik lebih kuat dari kami, tapi kualitas para penyerang kami membawa kami menang."

    "Saya mengucapkan selamat ke para pemain. Terkadang lebih sulit bermain di laga seperti hari ini ketimbang melawan Tottenham di kandang, dengan para fans, ritmenya. Tottenham ingin memainkan bola dan di sini, mereka menyusun strategi untuk menunggu bola-bola kedua," imbuhnya.

    Dengan hasil ini, City naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris berbekal tujuh poin dari tiga pertandingan. Citizens tertinggal dua poin dari Liverpool yang memimpin.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar