• Breaking News

    Kamis, 25 Juli 2019

    Penggawa Spurs Kasari Pemain Man United, Pochettino Minta Maaf


    Poker Online Uang Asli



    Voxy88 - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meminta maaf ke Manchester United. Penggawa The Lilywhites mengasari pemain The Red Devils di tur pramusim.


    Tottenham vs Man United di lanjutan International Champions Cup 2019 berlangsung di Hongkou Stadium, Shanghai, China, Kamis (25/7/2019) malam WIB. Spurs menelan kekalahan 1-2 di laga itu.

    Anthony Martial membawa Setan Merah lebih dulu. Yang disamakan oleh Lucas Moura. Angel Gomes menjadi penentu kemenangan MU dengan golnya di menit ke-80.

    Dalam sebuah momen di babak pertama, pemain Man United, Daniel James, dikasari oleh pemain Spurs, Moussa Sissoko. Pemain Prancis itu mendapatkan kecaman di jejaring sosial.

    Kejadian itu tak luput dari pengamatan Pochettino. Manajer asal Argentina itu lantas mengucapkan permintaan maaf.

    "Saya dibikin jengkel dengan beberapa situasi. Saya tak senang. Ini merupakan pertandingan persahabatan dan dalam beberapa situasi tentunya anda lelah. Saat sangat panas, anda tak bisa menentukan tempo yang benar untuk melakukan aksi. Terkadang ada terlambat mengambil keputusan dan suatu hal bisa terjadi," kata Pochettino di Skysports.

    "Saya meminta maaf atas nama para pemain kami kepada Manchester United. Saya kira pada babak kedua mereka baik-baik saja pada kami, tapi begitulah sepakbola."

    "Itu bukan intensi mereka, tapi terkadang saat anda lelah anda terlambat dan suatu hal bisa terjadi dan saya khawatir karena dalam periode persiapan, terkadang anda harus agresif dan anda harus bermain dengan gairah, tapi terkadang fokusnya untuk membangun kebugaran dan mengembangkan cara anda ingin bermain," dia menambahkan.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar